Tinjau Pemungutan Suara, Kapolres Kendal Bersama Forkompimda Kunjungi TPS | Tribrata News Kendal

Tinjau Pemungutan Suara, Kapolres Kendal Bersama Forkompimda Kunjungi TPS

cek1

cek2

Tribratanewskendal – Kepala Kepolisian Resor Kendal, Ajun Komisaris Besar Polisi Widi Atmoko, SIK bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) yakni Pj. Bupati Kendal Kunto Nugroho, Komandan Kodim 0715 Letkol (Kav) Wiratno, Kepala Kejaksaan Negeri Yeni Nadriyani dan Ketua DPRD Kendal Prapto Utono meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2015, Rabu (9/12).

Beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kelurahan /desa yang dikunjungi diantaranya di wilayah Pegandon, Gemuh, Cepiring, Kota Kendal dan Brangsong. Maksud dari kunjungan jajaran Forkompimda tersebut adalah untuk memastikan bahwa proses pemungutan suara yang dilaksanakan di wilayah Kendal dalam situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Kendal menyampaikan jika masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan hak pilihnya dapat dikatakan bahwa pilkada di Kabupaten Kendal sukses melalui kebersamaan.

cek3

cek4

Selain itu kepada petugas pengamanan TPS Kapolres juga mengingatkan agar anggota baik Polri maupun Linmas tetap waspada dalam melakukan pengamanan dan tanggap akan perkembangan situasi yang terjadi.

“Jangan lalai melaksanakan tugas, bersyukur sesuai dengan peran dan fungsinya”, tutur AKBP Widi Atmoko.

[ Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*