TORABIKA BHAYANGKARA CUP 2016 : Personel Polres Kendal Tergelar Di Penggal Jalan Amankan Lintasan Aremania | Tribrata News Kendal

TORABIKA BHAYANGKARA CUP 2016 : Personel Polres Kendal Tergelar Di Penggal Jalan Amankan Lintasan Aremania

IMG-20160402-WA0036

Tribratanewskendal –  Rombongan bus aremania yang akan menuju Jakarta demi mendukung tim kebanggaannya yang akan berlaga di final Torabika Bhayangkara Cup 2016 melintasi wilayah Kabupaten Kendal dengan aman dan lancar, Sabtu (2/4/2016) pukul 23.10 Wib.

Lintasan rombongan aremania tersebut sebanyak lebih kurang 30 bus mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian disepanjang jalur.

Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko, SIK melalui Kabag Ops Kompol Supraptoyo menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar ratusan personel untuk pengamanan di penggal-penggal jalan yang dilintasi rombongan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

“Tidak hanya di penggal jalan, SPBU dan Rumah Makan yang ada di pantura Kendal kami tempatkan personel untuk pengamanan”, kata Kabag Ops.

IMG-20160402-WA0040

Seperti saat rombongan bus aremania beristirahat di SPBU Lengkong di jalur lingkar Kaliwungu mendapatkan pengamanan ketat dari Polres Kendal agar rombongan aremania tetap terkendali dan tidak menimbulkan gangguan keamanan ataupun mendapat serangan dari pihak yang tidak simpatik.

Setelah beristirahat kurang lebih 1 jam rombongan bus aremania melanjutkan kembali perjalanannya dan meninggalkan wilayah Kabupaten Kendal dengan aman.

(Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*