Sat Lantas Polres Kendal dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Untuk Warga | Tribrata News Kendal

Sat Lantas Polres Kendal dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Untuk Warga

IMG-20180605-WA0080

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di sekitar Alun-alun Kabupaten Kendal dikagetkan dengan adanya puluhan anggota Satuan Lalu Lintas yang berjajar di pinggir jalan, Selasa (5/6/2018). Beberapa mengira ada razia motor dari Polisi, namun anggapan mereka sirna setelah melihat ada Ibu-Ibu Bhayangkari yang mendampingi. Ternyata para petugas bersama Bhayangkari sedang membagi-bagikan takjil bagi warga yang masih berada di sekitaran alun-alun menjelang waktu berbuka.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno, S.H., M.H. mengatakan takjil berupa jajanan pembuka dan minuman tadi dibagikan ke masyarakat yang sedang berada di pusat Alun-alun Kota Kendal dan juga pengendara yang melintas di Trafficlight Masjid Agung Kendal. Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama bhayangkari itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Masyarakat yang masih berada diluar di waktu menjelang berbuka dan sedang di jalan tidak sempat untuk mencari makan untuk membatalkan, jadi kami siapkan makanan dan jajanan takjil untuk mereka”, terang Kasat Lantas.

Sementara itu kegiatan membagikan takjil di bulan suci Ramadhan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

 

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*