Tim Urai Polres Kendal Tolong Pemudik Yang Pingsan Saat Turun dari Bus | Tribrata News Kendal

Tim Urai Polres Kendal Tolong Pemudik Yang Pingsan Saat Turun dari Bus

IMG-20180617-WA0018
Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Team Urai Sat Lantas Polres Kendal Polda Jateng menolong pemudik yang pingsan di depan Terminal Mangkang Kota Semarang sesaat setelah turun dari sebuah bus, Minggu (17/6/2018). Tim urai yang saat itu sedang melakukan pengaturan lalu lintas arus balik Lebaran 1439 H segera bergegas untuk menolongnya.
Brigadir Andi Trihatmojo anggota Tim Urai Polres Kendal dalam Ops Ketupat Candi 2018 menceritakan awalnya ia bersama rekannya sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Terminal Mangkang. Saat itu ada bus Madiun yang menuju Kaliwungu menurunkan seorang penumpang wanita. Namun setelah turun dari bus wanita tadi langsung pingsan dan terjatuh.
“Melihat ibu-ibu tadi pingsan, kami langsung menolongnya dan membawanya menepi ke tempat yang lebih aman. Sambil menunggunya tersadar kami menjaganya sembari keluarganya datang menjemput”, kata Andi.
Andi juga menambahkan setelah tersadar kami bantu ia menaiki sepeda motornya untuk dibawa pulang oleh keluarga yang menjemputnya.
Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*