Selama Dua Hari Pemda Kendal Akan Gelar Pasar Murah 2018 | Tribrata News Kendal

Selama Dua Hari Pemda Kendal Akan Gelar Pasar Murah 2018

IMG-20180530-WA0016

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Bupati Kendal dr. Mirna Anisa, M.Si secara simbolis melepas balon dan memotong pita sebagai tanda dibukanya Pasar Murah 2018 Pemerintah Kabupaten Kendal yang digelar di Alun-alun Kota Kendal, Rabu (30/5/2018). Hadir dalam pembukaan pasar murah ini diantaranya Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K., Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Wabup Kendal Hm Masrur Masykur, Ketua PA Kendal Sarmisyukur, serta Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal.

Dalam sambutannya Bupati Kendal menyampaikan bahwa Pemda Kendal akan melaksanakan operasi pasar untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan harapan harga-harga kebutuhan pokok dapat terjangkau oleh masyarakat dan OPD terkait untuk melaksanakan sidak pasar.

“Kiranya pasar murah pada tahun ini dibuka serta selamat berbelanja”, kata Bupati.

Pada gelaran pasar murah ini Pemda juga membagikan 500 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat. Pasar murah sendiri akan diselenggarakan selama 2 hari mulai terhitung tanggal 30-31 Mei 2018. Peserta pasar murah diikuti oleh 65 stand dari OPD, organisasi wanita dan juga swasta.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*