Di Penghujung Ramadhan Kapolres Kendal Ngaji Bareng dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu | Tribrata News Kendal

Di Penghujung Ramadhan Kapolres Kendal Ngaji Bareng dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

20180614183021_IMG_4673

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Di penghujung Bulan Ramadhan 1439 H Tahun 2018 ini, Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Reni Adiwijaya mengadakan acara ngaji bareng dan buka bersama anak-anak yatim piatu, Kamis (14/6/2018). Pengajian yang digelar di Rumah Dinas Kapolres Kendal ini diikuti juga oleh Pejabat Utama Polres Kendal, Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal, dan aparatur negara sipil.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya terkait dengan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pengajian dan doa bersama yang digelar di hari terakhir puasa itu sengaja mengundang santri dan adik-adik yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat Kendal diberikan keselamatan dan anggota Kepolisian diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Kendal terutama dalam pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018 untuk pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran nanti.

“Mohon doa dari seluruhnya agar kami bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan senantiasa diberikan perlindungan”, tutur Kapolres.

Selain pengajian dan doa-doa, acara juga diisi dengan sholat berjamaah dengan anak yatim piatu dan para santri yang dilanjutkan dengan makan bersama. Dalam kesempatan ini pula Kapolres Kendal dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal memberikan tali asih dan santunan kepada santri-santri serta anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan menjadi berkah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*