Jelang Buka Puasa Polsek Pegandon dan Bhayangkari Bagikan Takjil Untuk Warga | Tribrata News Kendal

Jelang Buka Puasa Polsek Pegandon dan Bhayangkari Bagikan Takjil Untuk Warga

IMG-20180524-WA0003

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Menjelang waktu berbuka puasa, warga yang melintas di depan Polsek Pegandon Polres Kendal dikejutkan dengan adanya sejumlah Polisi yang berdiri dijalan dan menghentikan kendaraan maupun orang yang lewat, Rabu (23/5/2018). Warga pun sempat kaget karena mengira ada razia kendaraan bermotor di saat menjelang waktu berbuka. Namun dugaan mereka salah, ternyata dari Polsek Pegandon yang mengajak serta Bhayangkari menghentikan mereka bukan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan melainkan untuk membagi-bagikan takjil.

Kapolsek Pegandon AKP Asri bersama anggota dan Bhayangkari sengaja melakukan kegiatan membagikan takjil ini sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian terhadap lingkungan dan warga di sekitarnya. Kapolsek mengatakan sesuai perintah dan arahan dari Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. sebagai Polisi harus bisa membaur dengan lingkungan sekitar dan dalam bulan Ramadhan ini untuk memperbanyak kegiatan sosial.

“Semoga dengan berbagi takjil ini bisa menjadi berkah bagi Polsek Pegandon dan semakin dekat dengan warga”, kata Kapolsek.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*