Jumat Beramal, Polsek Weleri dan Bhayangkari Bagikan Takjil Untuk Warga | Tribrata News Kendal

Jumat Beramal, Polsek Weleri dan Bhayangkari Bagikan Takjil Untuk Warga

IMG-20180525-WA0014
Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Polsek Weleri Polres Kendal beramai-ramai turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Soekarno Hatta Weleri menjelang waktu berbuka puasa sore ini, Jumat (25/5/2018). Warga yang masih berada dikendaraannya ataupun yang masih dijalan dihentikan dan mendapatkan takjil dari para Polisi juga Bhayangkari.

Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, S.H. mengatakan pihaknya bersama Bhayangkari mengadakan bagi-bagi takjil ini sebagai wujud dari kegiatan Senin Berinfaq Jumat Beramal yang sudah rutin dijalankan oleh Polsek Weleri.

“Senin Berinfaq Jumat Beramal Polsek Weleri di bulan ramadhan ini kami wujudkan dalam bentuk bagi-bagi takjil dan santunan bagi kaum dhuafa”, terang Kapolsek.

Menurut AKP Umar kegiatan yang dilakukannya sesuai dengan arahan Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. agar dalam bulan Ramadhan ini lebih memperbanyak kegiatan sosial. Tidak hanya bagi takjil, Kapolsek Weleri dan Ketua Bhayangkari Ranting Weleri juga memberikan santunan kepada Warakawuri dan kaum dhuafa di sekitar Polsek Weleri.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*