Kapolda Jateng Berikan Bantuan Kursi Roda Bagi Kaum Difable di Kendal | Tribrata News Kendal

Kapolda Jateng Berikan Bantuan Kursi Roda Bagi Kaum Difable di Kendal

20180509110437_IMG_9862

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.M.Hum mengadakan kunjungan ke Polres Kendal untuk mengikuti Bhakti Sosial bagi masyarakat Kabupaten Kendal, Rabu (9/5/2018). Salah satu giat sosial tersebut yakni pemberian bantuan kursi roda untuk kaum difabel. Bhakti sosial ini juga diikuti oleh Ketua PD Jateng Ny. Santi Condro Kirono, Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Reni Adiwijaya.

Secara simbolis pemberian bantuan kursi roda diberikan kepada anak Muhamad Ali yang diterima langsung sang orangtua. Kepadanya Kapolda Jateng berpesan agar kursi roda tersebut dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat digunakan untuk sehari-hari.

“Terimakasih kepada jajaran Polres Kendal yang telah menunjukkan kepedulian terhadap warganya seperti dengan pemberian kursi roda bagi anak difable. Ini membuktikan bahwa Polri tidak hanya sebagai penjaga kamtibmas saja, namun bisa dekat dengan warganya melalui kegiatan sosial”, ungkap Kapolda.

Selain bhakti sosial pemberian bantuan kursi roda, kunker Kapolda kali ini juga untuk melaksanakan kegiatan peresmian Gedung baru Sat Reskrim, pemberian kunci bedah rumah kepada ibu Siti Yanah di Cepiring, pemberian sembako, pengobatan gratis, sunat massal, pemeriksaan IVA gratis kepada warga kurang mampu sekitaran Polres Kendal serta kejutan umroh untuk 2 orang marbot.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*