Kasat Sabhara Polres Kendal Bantu Menuntun Nenek yang Akan Kebaktian di Gereja | Tribrata News Kendal

Kasat Sabhara Polres Kendal Bantu Menuntun Nenek yang Akan Kebaktian di Gereja

IMG-20180701-WA0004-01Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Guna menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani dalam melaksanakan ibadahnya, Polres Kendal Polda Jateng melakukan penjagaan di gereja-gereja saat berlangsungnya kebaktian Minggu pagi.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh jajaran Polres Kendal baik dari Satuan Sabhara,  Polwan dan juga Polsek jajaran sesuai wilayahnya masing-masing. Dalam pelaksanaannya para anggota ini tidak hanya mengamankan saja, namun juga melakukan tindakan-tindakan yang bersifat humanis saat melakukan pengamanan.

Seperti yang terlihat Minggu (1/7/2018), Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Ali Musofa, S.T., M.M. saat melaksanakan pengamanan di Gereja Katolik Santo Antonius Padua Kendal membantu berjalan seorang nenek yang akan menuju gereja namun sudah kesulitan berjalan. Saat melihat nenek itu akan mengiakuti kebaktian AKP Ali Musofa segera menuntunnya hingga ke gereja.

“Saat di gereja kami tidak hanya pengamanan saja, namun kami juga siap membantu dan melayani jika ada jamaat yang membutuhkan bantuan”,kata Kasat Sabhara.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*