Kasat Sabhara Polres Kendal Undang Anak Yatim Piatu Dalam Indahnya Berbagi | Tribrata News Kendal

Kasat Sabhara Polres Kendal Undang Anak Yatim Piatu Dalam Indahnya Berbagi

IMG-20180603-WA0037

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Ali Musofa, S.T. M.M. memanfaatkan sebaik mungkin di bulan Ramadhan ini untuk berbagi terhadap sesama. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosial yang mengundang anak yatim piatu di GOR Futsal Klaseman di Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Sabtu (3/6/2018).

Dalam kegiatan bertajuk Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, selain mengundang anak yatim piatu dari daerah Kaliwungu juga mengundang Ustadz Ali Nurudin, dr. FX. Nanang Heru Prabowo Sp.B, Pudjo Jatmiko, Spd, Wempy Anggianto Francis, SE, M.Si, Anggota WTT Nusantara Jateng dan Imade (Ikatan Mahasiswa Demak).

AKP Ali Musofa mengatakan kegiatan sosial yang digelarnya tersebut bertujuan berbagi nikmat dengan sesama khususnya kepada mereka yang membutuhkan di bulan ramadhan ini.

“Dalam indahnya berbagi ini ada pembagian bingkisan dan santunan bagi anak-anak yatim piatu dengan harapan bisa menjadi berkah bagu mereka di bulan Ramadhan”, kata Kasat Sabhara.

Selain itu ia juga menambahkan kegiatan sosialnya tersebut merupakan kegiatan yang berkelanjutan dari sewaktu ia menjabat sebagai Kapolsek Limbangan belum lama ini. Untuk ke depan ia mengatakan kegiatan akan terus dilanjutkan dengan bhakti sosial seperti anjangsana ataupun khitan peduli.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*