Polres Kendal Sediakan Layanan Kesehatan Pengobatan Gratis di Rest Area bagi Para Pemudik | Tribrata News Kendal

Polres Kendal Sediakan Layanan Kesehatan Pengobatan Gratis di Rest Area bagi Para Pemudik

IMG-20180612-WA0150

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Dalam rangka turut mensukseskan pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018, Polres Kendal melalui Unit Urkes nya mengadakan pengobatan gratis di tempat-tempat rest area yang ada di wilayah Kabupaten Kendal, Selasa (12/6/2018).

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. menyampaikan adanya pengobatan gratis tersebut ditujukan bagi para pengemudi, awak angkutan, pemudik, karyawan rumah makan dan juga petugas pos pengamanan lebaran. Kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian kepada para pemudik ataupun semua yang terlibat dalam arus mudik agar tetap tertib sehingga semua tetap dalam kondisi yang fit terutama sebagai upaya pencegahan kecelakaan dan menjaga keselamatan pemudik.

“Fasilitas pengobatan gratis ini dengan menyediakan tenaga kesehatan yang akan memeriksa kondisi para pengendara atau pemudik di lokasi rest area dan rumah makan. Sehingga sambil beristirahat para pemudik bisa memeriksakan kondisinya sebelum melanjutkan perjalanan menuju kampung halamannya”, terang Kapolres.

Selain dalam mendukung kelancaran pemudik, pengobatan gratis ini juga sebagai kegiatan bhakti sosial Polres Kendal dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke- 72.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*