Polsek Weleri dan Bhayangkari Berikan Kursi Roda dan Tali Asih Bagi Keluarga Iswiranto | Tribrata News Kendal

Polsek Weleri dan Bhayangkari Berikan Kursi Roda dan Tali Asih Bagi Keluarga Iswiranto

IMG-20180511-WA0015

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Program Revolusi Mental nampaknya terus dijalankan oleh Polsek Weleri Polres Kendal. Dalam hal ini Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, S.H. bersama anggotanya dan juga Bhayangkari Ranting Weleri mengadakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Bapak Iswiranto warga Desa Payung Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Jumat (11/5/2018).

Menurut Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar Iswiranto berhak mendapatkan bantuan kursi roda tersebut lantaran sakit dan tidak bisa berjalan. Kapolsek juga mengatakan pemberian bantuan untuk warganya tersebut merupaman bagian dari terobosan Polsek Weleri yakni Senin Beramal Jumat Berinfaq sebagai wujud Polri yang peduli dengan masyarakat dan juga Polri sebagai Agen Perubahan Revolusi Mental.

“Selain bantuan kursi roda, kami bersama Bhayangkari juga memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada Ibu Iswiranto”, kata Kapolsek.

AKP Umar juga menambahkan Istri dari bapak Iswiranto sendiri juga menderita penyakit tumor yang sudah menjalar serta gula darah. Maka dari itu pemberian bantuan tersebut untuk sedikit meringankan beban keduanya.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*