Silaturahmi Kamtibmas, Polsek Gemuh Berikan Bantuan Semen Untuk Pondok Pesantren | Tribrata News Kendal

Silaturahmi Kamtibmas, Polsek Gemuh Berikan Bantuan Semen Untuk Pondok Pesantren

IMG-20180512-WA0031

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Kendal, jajaran Polres Kendal Polda Jateng selalu meningkatkan silaturahmi ke tokoh agama maupun pondok pesantren. Seperti hari ini Sabtu (12/5/2018) Polsek Patebon mengadakan silaturahmi ke pondok pesantren yang di asuh oleh K.H. Musyofa Yusuf di Desa Pamriyan Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal.

Dalam kesempatan tatap muka ini, Kapolsek Gemuh AKP Agus Tanto bersama angota mohon dukungan dan doanya dari para ulama maupun masyarakat agar wilayah Kendal selalu aman terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang akan segera datang. Senada dengan Kapolsek Gemuh, K.H. Mustofa juga sepakat akan bersama-sama masyarakat mendukung Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Kendal dan juga pemberantasan terhadap berita hoax serta ujaran kebencian.

Tidak hanya silaturahmi, dari Polsek Gemuh juga memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan pondok pesantren pimpinan K.H. Mustofa ini.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*