Tidak Hanya Tatap Muka, Polsek Cepiring Rutin Sholat Berjamaah Bersama Warganya | Tribrata News Kendal

Tidak Hanya Tatap Muka, Polsek Cepiring Rutin Sholat Berjamaah Bersama Warganya

IMG-20180516-WA0031
Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Kendal, Kapolsek Cepiring Polres Kendal AKP Sulistyarso bersama anggotanya mengadakan kunjungan ke K.H. Ahmad Imron yang merupakan seorang tokoh agama di Desa Kaliayu Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal. Dalam silaturahmi ini juga melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah bersama Polsek Cepiring dan warga di Masjid Rodhotul Abidin, Rabu (16/5/2018).
Kapolsek Cepiring AKP Sulistyarso mengatakan usai sholat berjamaah juga diadakan tatap muka. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek kepada K.H. Ahmad Imron dan warga menyampaikan beberapa himbauan keamanan diantaranya untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
“Mohon dukungannya kepada tokoh agama dan semua pihak untuk bersama aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif terutama menjelang Pilkada Serentak 2018”, pesan Kapolsek.
Selain itu Kapolsek juga berpesan agar segera berkomunikasi dengan Kepolisian baik melalui telepon maupun langsung apabila terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas serta diharapkan bersama-sama menolak berita hoax dan mendukung Polri dalam penegakan hukumnya.
“Agar diantisipasi juga jangan sampai ada gambar parpol ataupun paslon di area tempat ibadah serta dilarang tempat ibadah di pakai untuk kampanye”, penekanan Kapolsek.
Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*