Zed Polres Kendal Silaturahmi ke Panti Asuhan di Boja dan Beri Santunan | Tribrata News Kendal

Zed Polres Kendal Silaturahmi ke Panti Asuhan di Boja dan Beri Santunan

20180528_185013

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, personel Polres Kendal angkatan Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2004 memanfaatkan momentum tersebut untuk mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan berkunjung ke panti asuhan. Senin (28/5/2018) sore anggota yang mengaku tergabung dalam angkatan Zed itu bersilaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Shalahuddin Al Ayyubi di Desa Tampingan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal.

Kedatangan anggota Zed Polres Kendal ke panti asuhan disambut hangat oleh Pengasuh Panti Bapak Muhsin dan juga pengurusnya. Perwakilan Zed Polres Kendal Bripka Faishal mengatakan bahwa kedatangan mereka secara spontan untuk bersilaturahmi dengan anak-anak panti serta untuk memberikan tali asih kepada mereka melalui yayasan sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap sesama.

“Semoga tali asih dari kami bisa bermanfaat bagi anak-anak penghuni panti serta menjadi berkah untuk semuanya”, kata Faishal.

Sementara itu Muhsin selaku bapak asuh di panti tersebut sangat berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari anggota Polres Kendal itu. Ia menuturkan bantuan yang diterimanya akan sangat bermanfaat bagi seluruh penghuni panti terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini menjadi berkah tersendiri bagi panti asuhan, semoga seluruh anggota Polres Kendal dalam melaksanakan tugas-tugasnya selalu dalam perlindungan Allah SWT”, ungkap Pak Muhsin.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kenda

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*