DIDUGA STRES KARENA CERAI DENGAN ISTRI, SUYATNO TEGA MELUKAI 2 ORANG | Tribrata News Kendal

DIDUGA STRES KARENA CERAI DENGAN ISTRI, SUYATNO TEGA MELUKAI 2 ORANG

Image 2018-03-17 at 18.19.06(1)
Tribratanews.jateng.polri.go.id
 Kendal-Suyatno alias Bogel (35), warga Desa Johorejo, Rt 1 Rw 1, Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, terluka parah dan harus dirawat di Rumah Sakit Dokter Suwondo, Kendal, setelah dihajar warga, Sabtu (17/3/2018) sore. Suyatno dihakimi massa karena tega melukai Agus Nurus Sakban dan H Ahmad Zaenuri, keduanya warga Dukuh Krajan, Sesa Truko, Kecamatan Kangkung, Kendal. Kedua korban mengalami luka di lengan dan kepala kemudian dirawat di RSUD SOEWONDO, Kendal. Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K menjelaskan, peristiwa tersebut murni penganiayaan. Pelaku nekat melakukan perbuatan itu diduga karena stres setelah bercerai dengan istrinya. “Kejadiannya sekitar pukul 16.15 WIB sore,” ujar Adiwijaya, Sabtu (17/3/2018)

Kapolres Kendal Adiwijaya, S.I.K, menjelaskan awalnya, korban Agus bersama istrinya hendak keluar rumah dengan menggunakan mobil pickup nomor polisi AA 1681 SW. Tiba-tiba datang pelaku dan menyerang korban dengan senjata tajam (golok). Korban mengalami luka di bagian kepala.

“Lalu istri korban berteriak dan datanglah mertua korban, Ahmad Zaenuri,” tambahnya. Saat Zaenuri menuju tempat kejadian, pelaku langsung membacoknya. Akibat bacokan itu, korban mengalami luka di lengan. “Lalu datanglah warga dan menangkap pelaku. Karena pelaku membawa golok dan melawan, warga akhirnya memassanya,” terang Adiwijaya.
Beruntung, ada warga yang menghubungi polisi, sehingga pelaku bisa diselamatkan.
M. Naharussurur – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*