Gadis Belia di Kendal ini Lahirkan Bayi, Diduga Dihamili Suami Siri Ibu Kandungnya | Tribrata News Kendal

Gadis Belia di Kendal ini Lahirkan Bayi, Diduga Dihamili Suami Siri Ibu Kandungnya

PicsArt_05-20-08.36.43

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Seorang gadis di Kendal, Jawa Tengah, yang masih berusia 16 tahun melahirkan seorang anak dan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan serius. Diduga gadis warga Desa Tamangede Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal ini dihamili oleh seorang pria yang merupakan suami siri dari ibu kandungnya.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H, M.H., Minggu (20/5/2018) menerangkan kronologi kasus ini bermula pelapor yang merupakan kakak kandung korban pulang ke rumah setelah bekerja. Akan tetapi tidak ada keluarga yang di rumah dan kemudian menelepon ibu nya. Sang ibu memberitahu bahwa korban saat itu berada dirumah sakit setelah melahirkan karena pendarahan. Korban dibawa olehnya dengan dibantu Ketua RT setempat membawa bayi dan korban ke RS Baitul Hikmah Gemuh.

“Dari ibu nya saksi mendapatkan informasi jika yang telah menghamili korban adalah suami siri dari ibu nya, karena tidak terima pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kendal”, jelas Kasat Reskrim.

Setelah dilakukan penyelidikan dan cukup bukti Sat Reskrim Polres Kendal langsung menangkap tersangka AS (34 th) warga Desa Cepiring yang diduga telah menghamili korban untuk di proses secara hukum.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*